• Premium Site www.ambejoss.org

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Pada Anak-Anak? Tips 5 Langkah

 

Jutaan orang Indonesia menderita wasir, menurut badan kesehatan indonesia. Meskipun wasir paling umum terjadi setelah usia 30 tahun, beberapa anak mengalami pembesaran pembuluh darah membesar yang berada di dan sekitar anus atau rektum bawah. Wasir sering menyebabkan perdarahan saat buang air besar, serta gatal, sensitivitas atau nyeri di sekitar anus. Seorang anak dengan wasir mungkin melihat darah di atas kertas toilet setelah buang air besar. Dalam kebanyakan kasus, pengobatan di rumah dapat mengobati wasir, namun wasir berat memerlukan perhatian medis.

Perawatan wasir pada Anak-anak tidak jauh berbeda dengan perawatan atau pengobatan yang diberikan pada orang dewasa. Namun, karena pada anak-anak wasir bisa menjadi indikator kelainan lain yang penting bagi orang tua untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter anak mereka untuk menyingkirkan semua kondisi potensial lainnya. Misalnya, pendarahan rektum adalah karakteristik umum dari wasir internal terlepas dari usia seseorang, namun mungkin juga mengindikasikan adanya keadaan lain seperti anomali vaskular pada usus halus atau usus besar. 

Cara Mengobati Wasir Pada Anak-Anak

Jika seorang anak benar-benar menderita wasir, penting untuk dipahami secara umum bagaimana kondisinya. Wasir adalah vena di dinding anal anus yang telah membengkak dan akibat terlalu banyak ketegangan, menerobos jaringan anus. Apapun tahapan kehidupannya, ada berbagai jenis wasir, beberapa internal yang lain eksternal, yang bisa menimbulkan gejala yang ringan hingga berat, tergantung kondisinya dan lamanya gejala tersebut timbul. Pada orang dewasa, wasir cukup umum, dan diperkirakan pada usia lima puluh, 50% populasi pada beberapa titik dalam kehidupan mereka akan menghadapi kondisi tersebut. Sementara wasir pada anak-anak umumnya ringan, mereka juga jarang terjadi.

Perawatan wasir pada Anak-anak biasanya timbul dengan gejala yang sama seperti yang di alami oleh orang dewasa. Misalnya, darah di tinja atau bekas darah yang tertinggal di kertas toilet merupakan indikator khas dari penyakit wasir. Hal ini juga umum bagi anak-anak untuk melaporkan ketika memiliki gejala yang sama atau susah buang air besar atau memiliki rasa kenyang bahkan setelah buang air besar. Penyebab paling umum dari wasir pada anak-anak adalah konstipasi atau terus-menerus mengejan saat buang air besar.

Perawatan wasir yang ringan pada Anak-anak biasanya meliputi peningkatan konsumsi serat oral. Buah-buahan, sayuran dan penggunaan produk serat sangat penting, seperti kebutuhan anak untuk tetap terhidrasi. Selain itu, mandi air hangat, minum air putih yang cukup, serta penerapan kompres dingin juga bisa membantu mengatasi gejala wasir yang timbul.

#Langkah 1

Mintalah anak Anda mandi air hangat setiap hari, cuci area anus dengan air hangat. Sabun bisa mengiritasi wasir. Kering dengan pengering rambut (Hair dryer).

#Langkah 2

Bantu anak Anda merendam daerah anus dalam air hangat biasa selama 10 sampai 15 menit dua sampai tiga kali sehari. Keringkan area dengan pengering rambut.

#Langkah 3

Anjurkan anak Anda, atau bantu dia, bersihkan daerah anus dengan handuk basah, lembab, tisu bayi atau kertas toilet basah setelah buang air besar.

#Langkah 4

Kompres area anus dengan air es, dan berikan dosis obat alami pada anak yang sesuai untuk menghilangkan rasa sakit.

#Langkah 5

Tanyakan kepada dokter anak Anda tentang penggunaan krim wasir dipasaran di daerah yang terkena, dan ikuti petunjuk dokter untuk digunakan.

Hal yang akan kamu butuhkan :
  • Air hangat
  • Pengering rambut
  • Handuk lembab atau kertas toilet basah
  • Kompres dingin
  • Obat wasir alami
  • Krim atau salep
Tidak seperti wasir pada orang dewasa, pada anak-anak kondisinya akan sering mengoreksi dirinya berdasarkan kenyataan bahwa tubuh anak masih tumbuh dan berubah. Selain itu, kebersihan penting untuk diperhatikan, dan dokter sering menginstruksikan orang tua untuk memastikan daerah yang diradang dijaga tetap kering dan bersih. 

Perawatan wasir pada Anak-anak yang menderita gejala yang lebih parah biasanya akan mengikuti prosedur pembedahan yang digunakan pada orang dewasa dalam situasi yang sama. Bahkan dengan adanya skenario yang lebih parah seperti prolaps wasir, di mana wasir telah benar-benar menonjol dari anus, dokter akan memilih tindakan lain selain prosedur pembedahan. Prosedur fiksatif yang kurang invasif seperti Rubber Band Ligation juga biasanya dihindari karena komplikasi yang timbul dari tubuh anak yang masih tumbuh dan jatuh tempo.

Tips


Seringkali, kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung serat dapat menimbulkan gejala wasir. Jika anak Anda sering mengalami konstipasi, gumpalan saat buang air besar atau menghabiskan waktu lama di toilet, kurang makanan berserat adalah penyebabnya. Tambahkan lebih banyak makanan tinggi serat dalam makanan anak, seperti buah segar, sayuran berdaun, roti whole grain dan sereal gandum. Pastikan anak Anda minum delapan gelas air putih setiap hari. Ingatkan anak Anda untuk menggunakan kamar kecil segera setelah dia merasakan adanya buang air besar. Menunggu penggunaan kamar mandi membuat wasir semakin memburuk.

Peringatan


Jika wasir tidak membaik dalam waktu dua minggu atau terjadi perdarahan hebat, hubungi dokter.

Rekomendasi Pengobatan Alami


Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. 

Namun tidak semua obat alami yang dijual dipasaran itu aman dan 100% terbuat dari bahan herbal alami, selain itu pastikan juga sudah teruji serta terdaftar di BPOM dan MUI.

Berikut ini kami akan merekomendasikan obat wasir alami dari De Nature Indonesia sebagai alternatif pengobatan wasir yang Anda derita. Saat ini De Nature Indonesia mempunyai 3 produk obat alami untuk membantu mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien, yaitu obat Ambejoss, Zaitop dan Salep Salwa.

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar)
Obat Wasir Alami Aman Untuk Anak - Anak

Obat wasir terebut terbuat dari bahan alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul, beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya diantaranya seperti daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih, dan zaitun.

Dimana dari beberapa kandungan tersebut dikenal cukup ampuh untuk mengatasi wasir atau ambeien tanpa operasi, dan lebih aman tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Paket Hemat Obat Wasir Alami De Nature


Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 1-2 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop Rp. 295.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop Rp. 550.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop Rp. 1.000.000
Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 3-4 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop + Salep Salwa)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop + 1 Botol Salep Salwa Rp. 395.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop + 2 Botol Salep Salwa Rp. 750.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop + 4 Botol Salep Salwa Rp. 1.400.000
Masing-Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat.

TESTIMONIAL


Testimoni Obat Wasir Ambejoss
Testimoni Obat Wasir Ambejoss

FORMAT PEMESANAN


Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Tujuan Pembayaran (Bca/Bri)

Pembayaran Obat Wasir Ambejoss

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI

Customer Service Obat Wasir Ambejoss
Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Pada Anak-Anak? Tips 5 Langkah 4.5 5 Rizky Ismail erawatan wasir pada Anak-anak tidak jauh berbeda dengan perawatan atau pengobatan yang diberikan pada orang dewasa. Namun, karena pada anak-anak wasir bisa menjadi indikator kelainan lain yang penting bagi orang tua untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter anak mereka untuk menyingkirkan semua kondisi potensial lainnya. Jutaan orang Indonesia menderita wasir, menurut badan kesehatan indonesia. Meskipun wasir paling umum terjadi setelah usia 30 tahun, bebera...


J-Theme