• Premium Site www.ambejoss.org

Wasir Saat Hamil Dan Rekomendasi Pengobatan Herbal Alami

 

Wasir Saat Hamil

Apa itu wasir?


Wasir adalah bengkak pembuluh darah di daerah rektum. Ukurannya biasanya berkisar dari kecil seperti kacang polong hingga sebesar anggur, dan bisa berkembang di dalam rektum atau menonjol melalui anus.

Wasir bisa gatal dan agak tidak nyaman atau benar-benar menyakitkan. Terkadang mereka bahkan menyebabkan pendarahan rektum, terutama saat Anda mengalami buang air besar.

Wasir Saat Hamil Dan Rekomendasi Pengobatan Herbal

Mengapa wasir lebih umum selama kehamilan?


Rahim, konstipasi, dan peningkatan hormon progesteron yang meningkat membuat Anda lebih mungkin mengalami hemorrhoids selama kehamilan (juga varises di kaki dan kadang-kadang bahkan di vulva).

Rahim yang tumbuh memberi tekanan pada vena panggul dan vena kava inferior, pembuluh darah besar di sisi kanan tubuh yang menerima darah dari tungkai bawah. Hal ini dapat memperlambat kembalinya darah dari bagian bawah tubuh Anda, yang meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di bawah rahim Anda dan membuat mereka membesar atau membengkak.

Konstipasi (masalah umum lainnya selama kehamilan) juga dapat menyebabkan atau memperparah wasir karena Anda cenderung mengalami ketegangan saat mengalami buang air besar, dan ketegangan menyebabkan hemoroid.

Selama kehamilan, progesteron melemaskan dinding pembuluh darah Anda, memungkinkan mereka membengkak lebih mudah. Progesteron juga berkontribusi terhadap konstipasi dengan memperlambat saluran pencernaan Anda.

Wasir sangat umum terjadi pada trimester ketiga. Beberapa wanita tekena untuk pertama kalinya saat mereka hamil. Dan jika Anda terkena sebelum hamil, Anda kemungkinan akan terkena lagi sekarang. Mereka mungkin juga berkembang saat Anda mendorong selama tahap kedua persalinan.

Tidaklah biasa untuk mengembangkan wasir "trombosis", yang merupakan bekuan darah yang terbentuk di dalam ambeien, menyebabkan benjolan yang sangat besar dan bengkak. Jenis ambeien ini bisa sangat menyakitkan dan membuat sulit untuk berjalan, duduk, atau buang air besar.

Ketidaknyamanan atau perdarahan dari wasir juga merupakan keluhan umum selama periode pascapartum awal. Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, wasir yang berkembang selama kehamilan akan hilang setelah Anda melahirkan, terutama jika Anda memperhatikan untuk mencegah dan menghindari terjadinya sembelit.

Bagaimana saya bisa menghindari wasir selama kehamilan?


Berikut adalah beberapa cara untuk mencegah wasir saat Anda hamil:
  • Hindari terjadinya sembelit dengan mengonsumsi makanan berserat tinggi (termasuk banyak biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayuran), minum sekitar 10 gelas 8 ons sehari, dan berolahraga secara teratur (selama dokter Anda mengatakan tidak apa-apa ). Jika Anda sudah mengalami konstipasi, tanyakan pada dokter kesehatan Anda tentang mengkonsumsi suplemen serat atau menggunakan pelunak tinja.
  • Hindari beberapa pantangan makanan dan minuman yaitu seperti makan-makanan yang pedas, makanan bersantan, makanan yang mengandung minyak berlebih, asam, serta minum-minuman beralkohol, minuman bersoda dan minuman yang berkafein. Hal ini di karenakan dapat menyebabkan sembelit atau konstipasi.
  • Jangan menunggu saat Anda merasakan dorongan untuk buang air besar, dan usahakan jangan sampai tersiksa.
  • Jangan duduk di toilet lebih lama dari yang diperlukan karena ini memberi tekanan pada daerah dubur Anda.
  • Lakukan latihan kegel setiap hari. Senam kegel meningkatkan sirkulasi di daerah rektum dan memperkuat otot di sekitar anus, mengurangi kemungkinan wasir. Mereka juga menguatkan dan mengencangkan otot di sekitar vagina dan uretra, yang bisa membantu tubuh Anda pulih setelah melahirkan.
  • Jangan duduk atau berdiri untuk waktu yang lama. Jika pekerjaan Anda melibatkan duduk di meja kerja, bangunlah dan berjalanlah selama beberapa menit setiap jam atau lebih. Di rumah, berbaring miring saat tidur, membaca, atau menonton TV untuk mendapatkan tekanan dari pembuluh darah rektum dan meningkatkan kembalinya darah dari bagian bawah tubuh Anda.

Bagaimana saya bisa menyingkirkan wasir saat hamil?


Anda dapat mencoba beberapa pengobatan untuk mengobati wasir selama kehamilan:
  • Berendam. Isi bak kamar mandi Anda dengan air hangat dan rendam tubuh Anda selama 10-15 menit setiap hari. Lakukan 2-3 kali sehari.
  • Minum banyak air dan makan banyak serat untuk menghindari sembelit. Saat sembelit, feses akan mengeras. Tenaga mengejan saat sembelit yang Anda keluarkan akan menambahkan tekanan pada pembuluh darah, membuatnya semakin membengkak dan memerah iritasi. Jangan pula memaksakan mengejan.
  • Lakukan senam Kegel. Selain membantu menguatkan dinding perineum Anda untuk proses persalinan, Kegel juga memperlancar aliran darah yang bisa meredakan dan mencegah wasir.
  • Gunakan bantal ‘donat’ sebagai alas duduk. Saat duduk di alas yang rata terasa menyakitkan, coba gunakan bantal yang memiliki lubang di tengahnya untuk memudahkan Anda duduk
  • Jangan duduk terlalu lama. Posisi duduk semakin memberikan tekanan pada pembuluh darah anus dan rektum Anda. Lebih baik berbaring menyamping atau berdiri saja, kalau Anda bisa. Jika Anda diharuskan duduk, ganti posisi setiap beberapa menit sekali dan bergeraklah sesering mungkin.
  • Kompres anus Anda dengan es untuk meredakan bengkak.
  • Gunakan obat ambeien nonresep. Konsultasikan dengan dokter Anda mengenai salep atau krim ambeien, atau tisu basah obat apa yang terbaik untuk kondisi Anda. Walaupun begitu, krim atau salep ambeien tidak berfungsi untuk menyembuhkan wasir. Kandungan obat dalam salep/krim wasir hanya berfungsi untuk meredakan rasa sakit dan nyeri akibat wasir.
  • Bersihkan area bokong dan anus menggunakan tisu basah non-parfum setiap kali usai BAB. Keringkan dengan tisu kering yang bersih. Lakukan keduanya dengan gerakan menepuk, jangan menggosok untuk menghindari iritasi.

Kapan saya harus menghubungi dokter kesehatan tentang wasir selama kehamilan?


Konsultasikan dengan dokter Anda jika upaya pencegahan dan perawatan di rumah tidak membantu, atau jika Anda menderita sakit parah atau pendarahan rektum.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu menemui dokter spesialis untuk menghilangkan wasir Anda. Jarang, operasi wasir diperlukan saat kehamilan. 

Rekomendasi Obat Wasir Herbal Yang Aman Untuk Ibu Hamil


Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. 

Namun tidak semua obat alami yang dijual dipasaran itu aman dan 100% terbuat dari bahan herbal alami, selain itu pastikan juga sudah teruji serta terdaftar di BPOM dan MUI.

Berikut ini kami akan merekomendasikan obat wasir alami dari De Nature Indonesia sebagai alternatif pengobatan wasir yang Anda derita. Saat ini De Nature Indonesia mempunyai 3 produk obat alami untuk membantu mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien, yaitu obat Ambejoss, Zaitop dan Salep Salwa (Baik dikonsumsi oleh ibu hamil atau ibu menyusui yang menderita wasir).

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar)
Obat Wasir Herbal Untuk Ibu Hamil

Obat wasir terebut terbuat dari bahan alami yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul, beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya diantaranya seperti daun ungu, daun binahong, mahkota dewa, kunyit putih, dan zaitun.

Dimana dari beberapa kandungan tersebut dikenal cukup ampuh untuk mengatasi wasir atau ambeien tanpa operasi, dan lebih aman tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Paket Hemat Obat Wasir Alami De Nature


Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 1-2 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop Rp. 295.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop Rp. 550.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop Rp. 1.000.000
Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 3-4 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop + Salep Salwa)
  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop + 1 Botol Salep Salwa Rp. 395.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop + 2 Botol Salep Salwa Rp. 750.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop + 4 Botol Salep Salwa Rp. 1.400.000
Masing-Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat.

TESTIMONIAL


Testimoni Obat Wasir Ambejoss
Testimoni Obat Wasir Ambejoss

FORMAT PEMESANAN


Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Tujuan Pembayaran (Bca/Bri)

Pembayaran Obat Wasir Ambejoss

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI

Customer Service Obat Wasir Ambejoss
Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Wasir Saat Hamil Dan Rekomendasi Pengobatan Herbal Alami 4.5 5 Rizky Ismail Seperti yang kita ketahui, obat alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Berikut ini kami akan merekomendasikan obat wasir alami dari De Nature Indonesia sebagai alternatif pengobatan wasir yang Anda derita. Wasir Saat Hamil Apa itu wasir? Wasir adalah bengkak pembuluh darah di daerah rektum. Ukurannya biasanya berkisar dari kecil seperti...


J-Theme