Cara Mengobati Wasir Luar Secara Tradisional - Obat Wasir Herbal Ambejoss

Latest

Kamis, 23 Maret 2017

Cara Mengobati Wasir Luar Secara Tradisional

Cara Mengobati Wasir Luar Secara Tradisional - Wasir dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan Istilah Hemorrhoid, yaitu kondisi dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal, dan Wasir Eksternal.

Cara Mengobati Wasir Luar Secara Tradisional
Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.

Stadium Wasir


Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  1. Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  2. Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  3. Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  4. Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).
Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara herbal seperti salah satu metode pengobatan herbal dari Denature Indonesia tersebut.


Stadium Wasir


Gejala Penyakit Wasir


Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif.
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  1. Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  2. Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  3. Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  4. Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  5. Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Pengobatan Wasir Tradisional


Apa saja cara mengobati wasir secara tradisional? ada banyak cara untuk mengobati wasir tersebut, mulai dari mengobati dari luar maupun mengobati dari dalam. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan cara-cara berikut dalam mengatasi wasir.  Bacara Juga Info Cara Mengobati Wasir Secara Alami
  1. Jus Lobak
    Jus lobak memang merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi wasir. Jika Anda yang masih tak terbiasa meminum jus lobak, maka bisa juga Anda dengan memulai minum seperempat gelas dulu jus lobak lalu jumlahnya akan ditingkatkan seiring waktu secara bertahap menjadi setengah gelas dan seterusnya. 
  2. Kulit Delima
    Kulit dari buah yang berwarna merah tersebut memang sudah dikenal sebagai obat rumahan yang dapat meringankan ataupun mengatasi gejala wasir atau ambeien. Mau tahu caranya? Caranya adalah dengan merebus kulit buah delima setelah itu disaring. Air hasi rebusan tersebut diminum sebanyak sekali ataupun dua kali sehari secara teratur.
  3. Jahe dan Jus Jeruk Nipis
    Kalau bahan yang satu ini tentunya pasti sudah tahu dan mudah didapat bukan? Dengan menggunakan jus jeruk nipis dan jahe untuk mengurangi gejala wasir. Mengapa? Sebab, jahe dan jeruk nipis tersebut ternyata bisa mengurangi dehidrasi yang terjadi pada tubuh kita yang biasanya menyebabkan wasir ataupun ambeien. Untuk itu, ada baiknya Anda meminum salah satu cara mengobati wasir secara tradisional ini sebanyak dua kali sehari agar tidak terjadi dehidrasi selama aktivitas berlangsung. 
  4. Buah Ara
    Pertama, Anda perlu merendam buah ara kering kedalam air selama semalam. Setelah itu, sari dari buah ara tersebut diminum  setengah gelas di pagi hari dan sisanya diminum di malam hari. Buah ara kaya akan serat yang memiliki khasiat untuk mengatasi sembelit dan wasir serta mampu meningkatkan gerakan yang berada di usus. 
  5. Bawang Merah Mentah
    Bawang merah mentah tersebut dimakan mentah-mentah dengan tujuan untuk menghentikan pendarahan akbiat wasir serta dapat mengurangi rasa nyeri yang terjadi di anus. Tidak hanya itu, bawang merah juga dapat digunakan untuk mengatasi sembelit.
  6. Kunyit
    Rempah-rempah yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi karena dapat menyembuhkan beragam penyakit mulai dari yang biasa sampai yang kronis. Cara mengobati wasir secara tradisional yang satu ini adalah dengan merebus kunyit terlebih dahulu dan dikonsumsi setiap hari agar wasir atau ambeien dapat sembuh secara alami. 
  7. Pisang
    Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari buah yang satu ini bukan? Karena buah pisang mudah didapat dimana-mana maka Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari solusi penyembuhan yang lainnya. Pisang memiliki khasiat untuk melunakkan tinja, jadi bagi Anda yang mengalami sembelit maka penting untuk mengonsumsi buah pisang untuk mengatasinya serta dapat juga dicampur dengan susu kedelai hangat jika untuk penyembuhan dari wasir atau ambeien. 
  8. Kacang-kacangan
    Kacang-kacangan juga memiliki khasiat yang beragam, selain mengandung protein yang dapat menyehatkan tubuh juga ternyata memiliki khasiat penyembuh yang efektif. Kacang-kacangan yang dimaksud adalah seperti miju-miju atau sejenis tanaman kacang polong, kacang hitam, kacang merah dan yang lainnya. Kacang-kacangan tersebut merupakan makanan yang tergolong sehat dan dapat menyembuhkan wasir atau ambeien secara alami.
Obat Wasir Herbal Ambejoss - Dengan demikian cara mengobati wasir secara alami, masih ragu dengan pengobatan apa yang akan dilakukan. Saya punya rekomendasi alternatif pengobatan wasir secara alami tradisional yang sudah terdaftar oleh BPOM lebih aman dan terpercaya. Baik dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui yang menderita penyakit wasir atau ambeien.

  • Untuk Wasir Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Obat Ambejoss Rp. 175.000
  • Untuk Wasir Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Obat Ambejoss + Salep Salwa Rp . 275.000

Obat Wasir Herbal Ambejoss + Salep Salwa


Paket Hemat Obat Wasir Ambejoss + Salep Salwa

  • Paket 1 Minggu Rp. 275.000  (1btl Amb + 1btl Salep)
  • Paket 2 Minggu Rp. 500.000 (2btl Amb + 2btl Salep)
  • Paket 1 Bulan Rp. 950.000  (4btl Amb + 4btl Salep)

Note : Harga Obat Belum Termasuk Ongkir

Jika anda berminat dengan produk yang kami tawarkan silahkan kirimkan format cara pemesananya seperti yang saya cotohkan di bawah ini lalu kirimkan ke customer service kami.

Nama Penerima * Alamat Lengkap * No. Hp * Obat Wasir Ambejoss/Obat Wasir Ambejoss + Salep Salwa * Tujuan Pembayaran (Bri, Bni, Bca, atau Mandiri)

Daftar Bank


*Testimoni Pembeli*


Testimoni Pemesanan Testimoni Pemesanan Obat Wasir Testimoni Pemesanan Obat Wasir Herbal Testimoni Pemesanan Obat Wasir Herbal Ambejoss

 

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.